My Profile

Rabu, 28 Oktober 2015

Universitas Muhammadiyah Malang

Universitas Muhammadiyah Malang
Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berdiri pada tahun 1964, atas dorongan tokoh-tokoh dan Pimpinan Muhammadiyah Daerah Malang. Pada awal berdirinya Universitas Muhammadiyah Malang merupakan cabang dari Universitas Muhammadiyah Jakarta
UMM memiliki 3 kampus yaitu kampus pertama terletak di jl.bandung 1untuk pascasarjana , kampus kedua di jl.bendungan sutami no 188a untuk fakultas kesehatan, dan kampus 3 terletak di jl.raya tlogomas yaitu kampus terpadu.
UMM memiliki 12 fakultas diantaranya fakultas ilmu pendidikan dan keguruan, fakultas kedokteran, fakultas psikologi, fakultas peternakan dan perikanan, fakultas teknik, fakultas pertanian, fakultas agama islam, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, fakultas teknik informatika, fakultas hukum, fakultas ekonomi bisnis, dan jurusan D3 keperawatan.
UMM menyediakan sangat banyak fasilitas untuk mahasiswa. Diantaranya dome, laboratorium, student center, ict, student center, umm press, perpustakaan, gazebo, helipad, masjid, pom bensin, umm in, RS.umm, dan masih banyak lagi.

Di UMM juga tersedia banyak macam organisasi maupun UKM yang bisa diikuti oleh mahasiswa untuk menunjang pengalaman. Masalah biaya, UMM banyak menyediakan beasiswa dalam negeri maupun luar negeri. Tidak usah khawatir pula masalah biaya di UMM sangat sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Jadi usahakan semaksimal mungkin untuk mempergunakan fasilitas yg telah diberikan UMM untuk menunjang perkuliahan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar