My Profile

Rabu, 28 Oktober 2015

Kota Malang

Kota Malang
Kota Malang terletak di provinsi Jawa Timur Indonesia. Kota Malang terkenal akan sebutan dengan kota pendidikan. Disebut dengan kota pendidikan karena di Kota Malang banyak sekolah maupun universitas. Oleh karena itu Kota Malang banyak dituju oleh orang luar kota maupun provinsi se-Indonesia, bahkan orang luar negeri untuk mengenyam pendidikan di kota pendidikan ini.
Tak hanya disebut sebagai kota pendidikan, Kota Malang juga memiliki julukan sebagai kota bunga. Kota Malang yang asri dan tertata rapi akan tumbuhannya menyebabkan Kota Malang disebut sebagai kota bunga.
Kota Malang memiliki banyak tempat pariwisata yang dapat dikunjungi wisatawan. Mulai dari tempat wisata alam, wisata wahana maupun mall. Di bagian Malang selatan terdapat banyak tempat wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi, terutama pantai.
Tak hanya terkenal akan tempat pariwisata, Kota Malang juga terkenal akan wisata kulinernya. Terdapat banyak tempat kuliner di Kota Malang. Mulai dari restoran bintang lima, warung lesehan dan cafe-cafe.
Belum lengkap ke Kota Malang jika belum ke alun-alun. Alun-alun Kota Malang yang telah direnovasi, sekarang memiliki banyak pengunjung. Tersedia arena bermain anak, fasilitas toilet, tempat istirahat untuk ibu dan anak, masjid, arena santai dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar